Senin, 24 Agustus 2009

Bisnis MLM begitu HEBAT

Jika Bisnis MLM begitu HEBAT ? Mengapa saya begitu DEPRESI ?

Apakah Anda terlalu sibuk menjalankan bisnis MLM sampai Anda "lupa" menghasilkan uang?
(Sudah kerja keras & keluar modal banyak tapi hasil gak sesuai?)

atau BT & trauma dengan bisnis MLM?

Pasti karena .....
1. Anda dan downline anda sulit membangun banyak kaki padahal anda hanya mampu membangun maksimal 2 kaki saja (hasil riset di USA ternyata rata-rata kemampuan orang untuk mensponsori orang lainnya hanya 2.6 orang atau tidak sampai 3 orang)
2. Anda kehilangan hak bonus (% mengecil) gara-gara peringkat downline anda sudah sama atau melewati peringkat anda (disuruh kejar-kejaran)
3. Anda sulit harus menjadikan 3 downline anda naik peringkat ke level 3, baru anda bisa naik ke level 4, begitu seterusnya setiap jenjang ?
4. Harus ada side volume (kenyatannya tidak mudah membangun side volume)
5. Bonus anda dibatasi sampai kedalaman / generasi ke 5 padahal downline aktif anda ada di kedalaman / generasi ke 7, udah gitu bonus over riding anda mengecil di setiap kedalaman?
6. Anda terjebak investasi besar menimbun produk di gudang hanya untuk mendapatkan hak Bonus atau membeli peringkat tertentu
7. Perusahaan kurang bonafid? Produknya mahal dan tidak ada jaminan 100 % uang kembali?

Apakah anda BERPIKIRAN LUAS & TERBUKA (Kenapa tidak ...?)
PERINGATAN : Anda tahu kan , anda tidak akan berhasil di bisnis MLM sebelum apa yang Anda lakukan mudah ditiru banyak orang ? Anda masih ingat kan, nama permainan MLM adalah DUPLIKASI
Jika anda pebisnis sejati yang terbuka dengan peluang hebat dan cuma mau sistem yang terbukti memiliki tingkat keberhasilan tinggi karena muda diduplikasi banyak orang dan punya daya jual tinggi, kenapa tidak dicoba peluang hebat ini ???

Dalam Bisnis ini yang perlu diperhatikan :
1. Perusahaan yang kuat
2. Kualitas Produk yang sudah terbukti
3. System Pemasaran Revolusioner "Dual Linear Mega Match System"
4. Waktu yang tepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar