Rabu, 26 Agustus 2009

Kendala2 Bisnis MLM dan Solusinya

Kendala2 dan Pertanyaan Bisnis MLM

1. Saya tidak punya waktu
2. Saya tidak punya uang
3. Saya tidak punya teman
4. Saya tidak bisa menjual
5. Ini bisnis Piramid, Penipuan. Keagamaan
6. Bisnis ini pasti Jenuh suatu saat
7. Saya tidak mau memanfaatkan teman
8. Conflict of Interest
9. Produknya mahal
10. Ada bisnis lain yang lebih bagus
11. Istri,Suami, Ortu tidak mengijinkan
12. Faktor usia (terlalu tua / muda)
13. Saya tidak pintar bicara
14. Saya bosan MLM , selalu gagal
15. Bisnis Materialistis
16. Ada tutup Point nya , susah
17. Bisnis ini bukan untuk saya

Jawaban
1. Dibisnis ini kita membangun asset dan kalau asset ini jadi kita tidak perlu bekerja lagi jadi kerja kita hanya sementara 1- 2 tahun saja, sehingga orang sibuk cocok sekali menjalankan bisnis ini, cari dan contohkan orang ke 3, dalam waktu satu minggu berapa waktunya yang kosong, (jangan khawatir group bapak akan berkembang)
2. Masalahnya bukan karena tidak punya uang tapi tidak merasa penting uangnya digunakan untuk bisnis ini makanya kita harus buka potensi dari bisnis ini
3. Sebenernya mereka tidak punya teman yang mau didalam bisnis ini , solusinya kita ajarkan membuat daftar nama
4. Bisnis ini cocok buat bapak karena sukses di bisnis ini bukan untuk jualan tapi bisa menjalankan systemnya dengan benar
5. Bisnis ini di Amerika dan negara2 lain adalah legal, ini tidak menguntungkan yang atas , bisnis ini pasti menguntungkan orang lain
6. Yang Joint lebih banyak dari tahun ketahun dan nggak akan jenuh
7. memberi manfaat atau memberi peluang ? kita memanfaatkan bisnis ini untuk teman
8. Diluar jam kerja adalah hak kita, pada saat waktu luang
9. Produk tidak mahal, tapi berkualitas
10. Bisnisnya lebih cepat tapi cepat bubar juga. Dan bisa diwariskan
11. Semua bisa sukses (undang suami istri)
12. Bisa diwariskan dan tidak ada batas usia
13. Tidak harus pandai bicara, kita cukup menceritakan saja
14. Kehebatan MLM , trend mendatang yang berkembang adalah bisnis jaringan
15. Bisnis ini memang uangnya banyak, dan mendapatkan lingkungan sosial yang positif, time fredom, kepribadian semakin meningkat
16. Tutup point merupakan kelebihan, membutuhkan omzet
17. Orang lain lebih banyak yang nggak suka melihat kita sukses, Sukses adalah milik kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar