Jumat, 21 Agustus 2009

KEGAGALAN

Ada 14 Penyebab Kegagalan , yaitu :
1. Tidak ada tujuan atau goalyang tepat, tidak ada impian (tidak tahu apa yang diinginkan)
2. Tidak pernah mencatat Goal nya - walaupun ada goal, tapi hanya disimpan dikepala saja dan tidak pernah dituliskan di kertas atau Goal Visualisation (sehingga kurang serius)
3. Tidak ingin bertanggung atas tindakannya - selalu "mencari alasan" untuk kegagalannya atau menyalahkan orang lain
4. Tidak ada tindakan yang Efektif, banyak rencana, namun hanya bicara (tanpa tindakan), pesimistis tidak akan mendapatkan hasil. INGAT !!! Hanya tindakan yang bisa membawa hasil
5. Pembatasan diri (Self-Limitation) menganggap diri sendiri tidak "berhak" untuk sukses. Contohnya tidak berpendidikan tinggi, terlalu tua, tidak punya uang, nasib kurang baik dan segalanya
6. Malas, tidak ingin bekerja - berusaha untuk menggunakan cara paling mudah, cepat dan hemat waktu tapi mendapatkan uang yang paling banyak (mimpi di siang bolong)
7. Berteman dengan teman yang "salah" - mereka yang berpikiran Negatif, bersikap buruk dan hidup dilingkungan yang salah (gagal). Teman yang gagal tidak mungkin menunjukkan jalan sukses.
8. Kurang dalam pengurusan waktu - tidak ada konsep waktu, selalu membuang waktu dan tidak melakukan pekerjaan yang produktif dengan lebih efektif (Time Management)
9. Salah memakai strategi / cara - bertindak tanpa mempelajari satu strategi yang paling baik. Mungkin berusaha keras, tapi hasilnya tetap saja (nol).
10. Kurang pengembangan diri - jarang membaca buku, mendengarkan kaset, mengikuti seminar dan mengumpulkan informasi baru. Tanpa informasi yang tepat, tidak mungkin menghasilkan strategi yang besar.
11. Tidak ada kesungguhan atau komitmen untuk sukses, apabila dihadapkan pada hambatan dan tantangan, mudah putus asa dan menyerah . Mencari pelarian atau pindah ke perusahaan yang lain bukan mencari solusi.
INGAT !! diperusahaan manapun ada hambatan dan tantangan.
12. Kurang menggunakan kekuatan pikiran bawah sadar. Mereka kurang percaya akan kekuatan pikiran bawah sadar.
13. Kurang adanya hubungan antar manusia yang baik. Terlalu self Centered, tidak suka bergaul dengan orang lain, dan tidak berkenalan dengan teman2 baru.
14. Bodoh, sombong dan menganggap diri sendiri paling hebat dan berhenti belajar.

Semoga sukses......, Stop Dreaming Start Action !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar